#Aku tidak tertarik siapa dirimu, atau bagaimana kau tiba disini
Aku ingin tahu apakah kau mau berdiri di tengah api bersamaku dan tak mundur teratur
Aku tidak tertarik dimana atau dengan siapa kau belajar.
Aku ingin tahu apakah yang menjagamu dari dalam, saat segala hal berjatuhan.
Aku ingin apakah kau bisa sendirian bersama dirimu, dan apakah kau benar-benar tetap menyukai di saat-saat hampa
jika orang menanyakan mengapa untuk jawaban karena
maka aku akan menanyakan apa untuk jawaban nanti..

#Di hutan, kulihat dua cabang yang terbentang
Kuambil jalan yang jarang dilalui orang
Dan itulah yang membuat segala perbedaan

#Karena ke kemah ini
Sejarah sedang singgah
dan mengulurkan tangannya yang ramah
Tak ada lagi sekarang waktu
untuk merenung panjang, untuk ragu-ragu
Karena Jalan masih jauh

9.24.26Rabi' Tsani 1434H
#passionforThepossible #The roadnottaken #taufiqIsma'il

Leave a Reply